Latest News

Lowongan Kerja Pt. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia, Jobs: Purchasing Staff

 Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia Lowongan Kerja PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia, Jobs: Purchasing Staff
  
Lowongan Kerja PT. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia, Jobs: Purchasing Staff. PT Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia atau yang biasa di sebut PT YEMI meruapakan salah satu anggota dari Yamaha Corp yaitu Perusahaan Jepang yang memproduksi sistem speaker untuk pasar ekspor. Kami tumbuh perusahaan dan visi kami yaitu menjadi “The Number One Home Theatre In The World“. 

PT Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia pada awal berdirinya oleh Torakusu Yamaha pada awalnya diminta untuk memperbaiki sebuah organ, sebuah proyek yang hasilnya melahirkan brand Yamaha.

Dengan iman dirinya yang tinggi akan keberhasilan usahanya ini, dengan demikian dia berusaha menghadapi segala kemungkinan untuk mendirikan Yamaha Organ Works. 

Job: Purchasing Staff
Wilayah Penempatan: Pasuruan -Jawa Timur 
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal Sarjana Semua Jurusan
  • Diperlukan setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Pembelian / Inventaris / Material & Manajemen Gudang atau yang setara.
  • Berbahasa Inggris dengan lancar.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Yamaha Electronics Mfg Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 28 Februari 2019.

Untuk lowongan di PT. Yamaha Electronics Mfg Indonesia, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Yamaha Electronics Manufacturing Indonesia, Jobs: Purchasing Staff"

Total Pageviews