Latest News

5 Manfaat Kopi Luwak Orisinil Untuk Menjaga Kesehatan Organ Intim

Organ intim mempunyai kedudukan yang sangat penting, baik lelaki maupun perempuan. Setiap kali organ intim terkena ancaman penyakit, maka biaya berobat jauh lebih besar dari lainnya. Rupanya kopi luwak orisinil bisa menjaga kesehatan organ intim dengan baik. Sejauh ini, terdapat 5 manfaat penting kopi luwak orisinil terhadap organ intim manusia. Apa saja?


1. Bisa Mencegah Kanker Payudara

Penyakit kanker payudara selalu menjadi momok seram untuk perempuan mana pun di dunia. Banyak hal yang bisa menjadikan terjadinya kanker payudara, antara lain alasannya yakni usia, gen, ras, masa reproduksi, radiasi, dan lain-lain. Tentu saja membutuhkan biaya yang mahal untuk bisa keluar dari cengkeraman penyakit itu.

Kabar baiknya, kopi luwak orisinil memenuhi standar dalam upaya mencegah terjadinya kanker payudara wanita. Tidak lain alasannya yakni kopi luwak mempunyai zat antioksidan yang cukup. Namun tidak harus mengonsumsi setiap hari. Konsumsi saja dalam jangka waktu tertentu, asalkan rutin sehingga akan membentuk kebiasaan.

2. Merangsang Kesuburan Pria Dewasa

Seorang laki-laki dewasa, terlebih yang sudah menikah, niscaya akan lebih mempertimbangkan organ intimnya. Apalagi jika belum pernah mempunyai keturunan sama sekali. Bagaimana jika dalam kurun waktu 5 tahun lebih belum juga mempunyai anak? Pasti akan banyak yang bertanya, baik dari keluarga lelaki maupun perempuan.

Alhasil, barangkali Anda justru pergi ke pasar dan membeli obat sekenanya. Malah ada juga yang justru pergi ke dukun biar lekas mempunyai keturunan. Jangan buru-buru mengambil langkah yang keliru. Coba pakai kopi luwak. Sejauh ini kopi luwak bisa merangsang organ intim laki-laki biar subur kembali. Ingat, bisa merangsang, bukan mengobati.

3. Menambah Vitalitas Pria Dewasa

Siapa yang tidak ingin selalu bernafsu saat berafiliasi dengan istri? Gairah dalam hubungan suami-istri merupakan salah satu kenikmatan dalam kehidupan rumah tangga yang tiada tara. Keduanya bisa saling mengasihi, saling mengisi, dan saling melengkapi satu sama lain. Seakan-akan dunia berada dalam genggaman mereka.

Namun akan menjadi sebuah bencana saat sang suami kehilangan gairah. Jangan menggunakan obat-obat yang berbahaya. Coba atur agenda makan dengan dilengkapi minum kopi luwak. Minumlah kopi luwak secara rutin hingga vitalitas sang suami bernafsu lagi. Kalau gairahnya terlalu menggebu-gebu, stop dulu minum kopi luwaknya.

4. Melancarkan Pergerakan Sperma Pria

Dalam pembuahan sistem reproduksi, sperma mempunyai peranan yang sangat penting. Proses perjalanan sperma menemui ovum pada organ intim perempuan juga mempunyai proses. Panjang-pendeknya tergantung stamina dari si laki-laki itu sendiri. Saat kelelahan, cenderung sperma akan gampang keluar. Namun saat badan sedang prima, biasanya usang keluarnya.

Bagaimana jika perjalanan sperma tidak lancar? Bahkan tersendat di tengah jalan? Akibatnya organ intim si laki-laki akan mencicipi sakit luar biasa. Bukan kebahagiaan yang terasa, justru penyiksaan dan berakhir ke rumah sakit. Biar hal itu tidak terjadi, rajin-rajinlah minum luwak untuk membantu melancarkan pergerakan sperma sesuai keinginan.

5. Membantu Melancarkan ASI

Bagi seorang perempuan yang gres melahirkan, kehilangan produksi ASI bisa jadi petaka. Sang bayi akan menangis, meronta mau minum, tetapi yang ada hanya susu sapi. Konsumsi kopi luwak orisinil dipercaya bisa mengalirkan ASI dengan lancar. Mungkin prosesnya lambat, tetapi akhirnya akan bertambah secara berkesinambungan.

Itulah 5 manfaat kopi luwak orisinil terhadap kesehatan organ intim laki-laki maupun wanita. Namun harap jangan samakan kopi luwak orisinil dengan kopi luwak dalam kemasan yang dijual hanya ribuan rupiah. Pasalnya, kopi tersebut sama sekali tidak mempunyai khasiat setara dengan kopi luwak orisinil yang berharga ratusan ribu hingga jutaan Rupiah.

0 Response to "5 Manfaat Kopi Luwak Orisinil Untuk Menjaga Kesehatan Organ Intim"

Total Pageviews