Latest News

Lowongan Kerja Bumn Sma Smk D3 S1 Pt. Permodalan Nasional Madani (Persero), Jobs: Account Officer


 merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara  Lowongan Kerja BUMN Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), Jobs: Account Officer
  
Lowongan Kerja BUMN Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), Jobs: Account Officer. PT Permodalan Nasional Madani (Persero) merupakan salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa permodalan untuk para pelaku perjuangan kecil menengah. 

PNM didirikan oleh pemerintah pada tanggal 29 Mei 1999. Perusahaan ini didirikan sebagai bab dari solusi strategis dari pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat. 

Strategi ini dilakukan melalui pengembangan susukan permodalan dan aktivitas peningkatan kapasitas dari para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

Job: Account Officer
Wilayah Penempatan: Seluruh Indonesia
Kualifikasi:
  • Jenis kelamin Wanita
  • Usia 18 - 22 tahun
  • Pendidikan lulusan SMA/SMK/MA/Paket C Semua Jurusan
  • Belum menikah
  • Memiliki E-KTP/KTP sementara
  • Bisa mengendarai sepeda motor
  • Lebih disukai mempunyai SIM C
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat -- Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya ialah waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Bumn Sma Smk D3 S1 Pt. Permodalan Nasional Madani (Persero), Jobs: Account Officer"

Total Pageviews