Latest News

Lowongan Kerja Pt. Ultrajaya Milk Industry Trading Company Tbk, Jobs: Administration Head, Warehouse Head

Kami memproduksi dan menjual banyak sekali macam produk susu segar UHT Lowongan Kerja PT. Ultrajaya Milk Industry  Trading Company Tbk, Jobs: Administration Head, Warehouse Head
   
Lowongan Kerja PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk, Jobs: Administration Head, Warehouse Head, Etc. Kami memproduksi dan menjual banyak sekali macam produk susu segar UHT, teh siap minum segar, dan jus buah segar. 

Hingga dikala ini, kami yakni penggagas dan produsen produk susu dan minuman aseptik terkemuka di Indonesia untuk konsumen di seluruh negeri dengan merek populer ibarat Ultra Milk untuk produk susu, Teh Kotak, Sari Kacang Ijo, Sari Asem Asli untuk Minuman Sehat produk, dan beberapa minuman lain untuk diekspor. 

Merek induk kami, Ultra Milk, telah bisa mempertahankan kepemimpinannya di Segmen Susu Cair dalam jangka panjang, sama ibarat Teh Kotak di segmen teh-dalam karton RTD. Pabrik kami berlokasi strategis di sentra pedalaman pertanian yang kaya di Bandung yang menyediakan sumber materi segar berkualitas tinggi, dari susu sampai teh dan buah-buahan tropis. 

Job: Administrations Head
Wilayah Penempatan: Purwakarta - Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Usia minimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi / ekonomi
  • Berpengalaman sebagai Kepala Administrasi minimal 2 tahun (lebih disukai dari perusahaan distribusi atau consumer goods)
  • Berpengalaman di bab finance accounting selama 3 tahun (lebih disukai dari perusahaan distribusi atau consumer goods)
  • Memiliki komunikasi yang baik dan leadership, disiplin, jujur, loyal
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di  PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 24 Februari 2019.

Job: Warehouse Head
Wilayah Penempatan: Purwakarta - Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Usia minimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal Diploma
  • Berpengalaman di gudang / gudang / logistik minimal 2 tahun
  • Memiliki komunikasi yang baik, disiplin, jujur, loyal dan kepemimpinan
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di  PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 24 Februari 2019.

Untuk lowongan di  PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Ultrajaya Milk Industry Trading Company Tbk, Jobs: Administration Head, Warehouse Head"

Total Pageviews