Latest News

Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Tamco Indonesia, Jobs: Operator Produksi

 Tamco Indonesia yaitu manufaktur terkemuka spesialisasi dalam distribusi total dan kontr Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Tamco Indonesia, Jobs: Operator Produksi
   
Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Tamco Indonesia, Jobs: Operator Produksi. PT. Tamco Indonesia yaitu manufaktur terkemuka spesialisasi dalam distribusi total dan kontrol daya listrik, terutama di bidang kontrol motor, dan distribusi listrik manufaktur. 

Kami merancang, merekayasa dan memproduksi rangkaian canggih switchgears yang populer secara internasional (Tegangan Rendah & Tegangan Menengah Switchgear dan Saluran Bus) untuk semakin banyak pengguna industri besar, utilitas publik, dan pengguna commrcial besar baik di Indonesia, dan di seluruh Asia Pasifik.

PT Tamco Indonesia menjadi perusahaan manufaktur switchgear yang dikelola secara profesional, berfokus pada memimpin bisnis distribusi tenaga listrik secara internasional.

Job: Operator Produksi
Wilayah Penempatan: Cikarang - Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal  Sekolah Menengan Atas Jurusan Teknik (Elektro) atau setara.
  • Setidaknya mempunyai 2 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Lulusan baru/Pengalaman kerja kurang dari 1 tahun khusus dalam Engineering - Mechanical/Otomotif atau setara.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Tamco Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 16 Februari 2019.

Untuk lowongan di PT. Tamco Indonesia, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Tamco Indonesia, Jobs: Operator Produksi"

Total Pageviews