Latest News

Lowongan Kerja Pt. Lezat Food Utama, Jobs: Sales Executive Horeca.

YUMMY kemudian menjadikannya pemandangan yang lebih tinggi dan pindah ke Jakarta Lowongan Kerja PT. Yummy Food Utama, Jobs: Sales Executive Horeca.
  
Lowongan Kerja PT. Yummy Food Utama, Jobs: Sales Executive Horeca. YUMMY kemudian menjadikannya pemandangan yang lebih tinggi dan pindah ke Jakarta. Di situlah bisnis benar-benar lepas landas. 

Segera perusahaan susu kecil itu mendapatkan pesanan dari jaringan supermarket besar, hotel dan restoran dari daerah yang jauh ibarat Medan, Makassar, dan Manado. Hari ini, YUMMY mempekerjakan lebih dari 300 laki-laki dan perempuan yang memenuhi syarat, yang mempertahankan standar tinggi dan rasa buatan sendiri, yang merupakan ciri khas keju pertama Hermina tahun lalu. 

Ketika perusahaan tumbuh, perusahaan itu merasa perlu untuk berkembang dan itu termasuk menemukan sumber susu berkualitas tinggi yang mantap. Makara pada tahun 1995 perusahaan diakuisisi oleh PT. Dani Prisma pencetus sejati dalam pembibitan dan pengolahan susu di Indonesia.

Job: Sales Executive Horeca
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Calon harus mempunyai setidaknya Diploma dalam bidang apa pun
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja sebagai Sales Food Service (Horeca)
  • Keterampilan yang Diperlukan: Microsoft Office, Negosiasi, Komunikasi
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Yummy Food Utama, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat 06 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. Yummy Food Utama, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Lezat Food Utama, Jobs: Sales Executive Horeca."

Total Pageviews