Latest News

Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, Job: Facility Maintenance Operator


 Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, Job: Facility Maintenance Operator
  
Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, Job: Facility Maintenance Operator. PT. Yokohama Industrial Products Manufacturing Indonesia (YI-ID) ialah pabrik karet yang gres didirikan di Batam. 

Kami ialah anak perusahaan dari Yokohama Rubber., Co Ltd yang berlokasi di Kanagawa, Jepang dan pabrik karet terkemuka di dunia. Produk kami ialah karet selang bahari dan fender yang dipakai untuk memindahkan minyak dari bahari ke tanker. 

Kami berkomitmen untuk kerja tim dan mempromosikan kewirausahaan di semua tingkatan organisasi. Datang ke dan kami mempromosikan karyawan yang berdedikasi dan tegas yang berkomitmen untuk pengembangan eksklusif mereka.

Job: Facility Maintenance Operator
Wilayah Penempatan: Batam - Riau
Kualifikasi:
  • Umur, Max 28, Tahun
  • Pendidikan Minimal Sekolah Menengah kejuruan di bidang Teknik (Mekanik) atau setara.
  • Setidaknya 2 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diharapkan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-penyelia) yang berspesialisasi dalam Operasi Produksi / Produksi atau yang setara.
  • Keterampilan yang Diperlukan: TKBT lvl 2, Pemecahan Masalah, Kegiatan PM, Kerja Tim
  • Akrab dengan Masalah Listrik & Mekanik
  • Memiliki TKBT / Bekerja di Hight Licence
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di  PT. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 28 Februari 2019.

Untuk lowongan di  PT. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya ialah waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Yokohama Industrial Product Manufacturing Indonesia, Job: Facility Maintenance Operator"

Total Pageviews