Latest News

Lowongan Kerja Pt Dhl Supply Chain Indonesia Jobs: Fastrex Management Trainee

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia Jobs Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia Jobs: FASTREX Management Trainee
   
Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia Jobs: FASTREX Management Trainee. PT DHL Supply Chain Indonesia merupakan salah satu perusahaan kurir di Indonesia yang merupakan cabang perusahaan DHL yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara. Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada di bawah payung grup. Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi Pembicaraan 420 serta kendaraan perbantuan 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun. Deutsche Post DHL sendiri memperlihatkan layanan yang terintegrasi dan disesuaikan, fokus pada pelanggan yang disediakan untuk pengangkutan huruf, barang dan informasi.

PT DHL Supply Chain Indonesia telah didirikan semenjak tahun 2003, perusahaan ini meminta pada administrasi gudang dan distribusi dan juga menyediakan nilai tambah layanan yang berkaitan dengan bisnis logistik. Saat ini perusahaan mempunyai 2000 perusahaan yang mengelola 35 pergudangan di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi Selatan dan mengelola distribusi ke seluruh Indonesia melalui darat, bahari dan udara.

Alamat kantor pusat: 
PT DHL Supply Chain Indonesia
Taman Bisnis Siemens, Gedung F 
Jl. MT. Haryono Kav. 58-60 
Jakarta Selatan 12780 
Telp: 62 21 - 7917 3333 
Faks: 62 21 - 7919 6688

PT DHL Supply Chain Indonesia melalui kegiatan rekrutmennya ketika ini dibuka lowongan terbaru pada bulan Februari tahun 2019 untuk mencari calon - calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang membutuhkannya ketika ini. Dengan memegangnya rekrutmen atau lowongan kerja perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan sesuai juga dengan minat dan cita-cita dari para pencari kerja alasannya ialah dengan keterkaitan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta di bidang aman di lingkungan perusahaan. Apa yang ditawarkan ini tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia Terbaru 2019

TRAINEE MANAJEMEN FASTREX

Persyaratan Pencari Kerja:
  • Memiliki gairah dalam rantai proses (supply chain) dan perilaku "Can Do"
  • Lulusan gres dengan kelulusan pada 2017-2019 atau maksimum satu tahun pengalaman kerja, maks. 25 tahun.
  • Meraih gelar Sarjana / S1 dari Universitas terkemuka, jurusan Teknik (Industri, Sipil), Teknologi Informasi, Keuangan.
  • IPK minimal 3,00 keluar 4,00
  • Bahasa Inggris yang baik, baik ekspresi maupun tulisan
  • Memiliki ketahanan, pejuang, tidak pernah menyerah.
  • Keterampilan berorganisasi, interpersonal, dan komunikasi yang baik
  • Rasa kreativitas yang kuat, inovatif, dan bisa berpikir out of the box
  • Memiliki pedoman yang komprehensif dan analitik yang baik
  • Pemula mandiri, sanggup bangun diatas kaki sendiri dan juga dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di semua area operasi DHL Supply Chain Indonesia
  • Bersedia untuk dikembangkan dan dilibatkan dalam Program Trainee Manajemen DHL
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT DHL Supply Chain Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 03 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT DHL Supply Chain Indonesia, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya ialah sewaktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt Dhl Supply Chain Indonesia Jobs: Fastrex Management Trainee"

Total Pageviews