Latest News

Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Transnational Solutions, Jobs: Finance Accounting, Kurir


 Grup Perusahaan Transnasional pada dasarnya dalam bisnis menyediakan solusi logistik yang Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Transnational Solutions, Jobs: Finance Accounting, Kurir
  
Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Transnational Solutions, Jobs: Finance Accounting, Kurir. Grup Perusahaan Transnasional pada dasarnya dalam bisnis menyediakan solusi logistik yang inovatif, bernilai tambah bagi pelanggan kami. Kami memainkan tugas penting dalam mendukung industri perbankan di Kawasan Asia Pasifik. 

Berawal dari perusahaan jasa kurir umum di Singapura, kami tumbuh dan melaksanakan diversifikasi ke bidang acara bisnis lainnya. Seperti, Manajemen Arsip, Manajemen Ruang Surat, Manajemen Distribusi, Manajemen Rantai Pasokan, dan Manajemen Uang Tunai. 

Semua itu memanfaatkan kompetensi pada dasarnya dalam menunjukkan solusi logistik yang efisien & efektif. Grup, anak perusahaan, dan perusahaan asosiasi ketika ini mengoperasikan dan memelihara kantor di Singapura, Indonesia, Malaysia, Hong Kong, Cina, Taiwan, Sri Lanka, dan India.

Job: Finance Accounting
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Maks. umur 28 tahun
  • Pendidikan minimal Sarjana Keuangan atau Akuntansi
  • Diperlukan setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Transnational Solutions, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 23 Februari 2019.

Job: KURIR
Wilayah Penempatan: Seluruh Indonesia
Kualifikasi:
  • Usia 20 - 35 tahun.
  • Pendidikan minimal Sekolah Menengan Atas / Sederajat.
  • Memiliki kendaraan komersial / SIM C yang masih aktif.
  • Dapat diandalkan, Jujur, Disiplin & Bertanggung Jawab.
  • Dapatkan 1 tahun pengalaman di bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Mengetahui rute jalan wilayah
  • Lebih berhak Pegawai (non-manajemen & non-penyelia) khusus dalam Logistik / Supply Chain atau setara.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Transnational Solutions, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 09 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. Transnational Solutions, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Transnational Solutions, Jobs: Finance Accounting, Kurir"

Total Pageviews