Latest News

Lowongan Kerja Pt. Net Mediatama Tv, Jobs: International Jadwal Seluruh Indonesia.

Lowongan Kerja Internship PT Net Mediatama TV Lowongan Kerja PT. Net Mediatama TV, Jobs: International Program Seluruh Indonesia.
   
Lowongan Kerja PT. Net Mediatama TV, Jobs: International Program Seluruh Indonesia. Net Mediatama Televisi PT. NET MEDIATAMA TELEVISI ialah bab dari kelompok perjuangan INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang perjuangan Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun perjuangan di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi.

Nama INDIKA sendiri merupakan kependekan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang perjuangan Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Sesuai perkembangan teknologi informasi, PT. NET MEDIATAMA TELEVISI didirikan dengan semangat bahwa konten hiburan dan informasi di masa mendatang akan semakin terhubung, lebih memasyarakat, lebih mendalam, lebih pribadi, dan lebih gampang diakses dimanapun.

Sejak 2012, kami membangun mimpi itu dengan menghasilkan konten media yang kreatif, inspiratif, informatif sekaligus menghibur. Program-program tersebut kami sajikan semoga sanggup ditampilkan dalam banyak sekali platform sehingga para pengguna sanggup menikmati informasi dan hiburan secara tidak terbatas.

Pada 2013 ini, kami akan meluncurkan sekaligus menyebarkan sebuah media yang berfokus pada tayangan hiburan dan berita. Kami berharap, kehadiran kami sanggup menjadi ide bagi bangsa Indonesia menuju Indonesia yang lebih maju.

Lowongan Kerja Internship PT Net Mediatama TV, Rekrutment Karyawan Baru Besar-Besaran Seluruh Indonesia

NET.INTERNATIONAL PROGRAM

Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Net Mediatama TV, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal -- Februari 2019.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Net Mediatama Tv, Jobs: International Jadwal Seluruh Indonesia."

Total Pageviews