Latest News

Lowongan Kerja Pt. Bank Nationalnobu Tbk, Jobs: Frontliner, Compliance Manager, Internal Audit, Sales Officer Representative, Credit Administration Officer, Etc

 Lowongan Kerja PT Bank Nationalnobu Tbk Lowongan Kerja PT. Bank Nationalnobu Tbk, Jobs: Frontliner, Compliance Manager, Internal Audit, Sales Officer Representative, Credit Administration Officer, Etc
   

Lowongan Kerja PT. Bank Nationalnobu Tbk, Jobs: Frontliner, Compliance Manager, Internal Audit, Sales Officer Representative, Credit Administration Officer, Etc. PT Bank Nationalnobu Tbk (NobuBank) yakni bank yang telah bangkit lebih dari 20 tahun di industri perbankan Indonesia yang sekarang hadir dengan konsep dan tampilan yang gres sebagai wujud dari diperbaruinya visi, misi dan taktik Perseroan.

Dengan semangat untuk lebih bisa memperlihatkan donasi riil pada perekonomian di tanah air, NobuBank berusaha membuat nilai tambah bagi masyarakat luas melalui jasa intermediasi perbankan yang menjadi kompetensi inti yang dimiliki Perseroan.

Melalui langkah-langkah strategis yang dilakukan, Perseroan ingin mempertajam kompetensi tersebut khususnya dalam bidangcommercial dan consumer banking dengan menentukan segmentasi pasar pada perjuangan kecil dan menengah yang terbukti telah menjadi fondasi yang berpengaruh dalam perekonomian Indonesia.

PT Bank Nationalnobu Tbk
Wilayah Penempatan: Pekalongan, Jakarta, Sumatera Utara, Tangerang, Banten, Banjarmasin, Bekasi, Bogor, Depok, Cikarang, Medan, Semarang, Palembang, Cikarang, Lampung, Pekanbaru, Ambon

Kualifikasi Umum:

  • Pendidikan Minimal D3, Sarjana
  • Usia maksimal 28 tahun 
  • IPK 3.00
  • Fasih memakai Bahasa Inggris
Job: Frontliner (Pekalongan - Jawa Tengah)
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Bank Nationalnobu Tbk, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja secara Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 28 Februari 2019.

Job: Compliance Manager (Jakarta)
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Bank Nationalnobu Tbk, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja secara Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 20 Maret 2019.

Job: Internal Audit (Medan)
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Bank Nationalnobu Tbk, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja secara Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 20 Maret 2019.

Job: Frontliner (Jabodetabek)
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Bank Nationalnobu Tbk, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja secara Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 21 Maret 2019.

Job: Sales Officer Representative
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Bank Nationalnobu Tbk, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja secara Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 06 Maret 2019.

Job: Credit Administration Officer (Ambon-Maluku)
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Bank Nationalnobu Tbk, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja secara Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 10 Maret 2019.

Job: Sales Manager (Cikarang)
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Bank Nationalnobu Tbk, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja secara Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 16 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT Bank Nationalnobu Tbk, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya yakni waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Bank Nationalnobu Tbk, Jobs: Frontliner, Compliance Manager, Internal Audit, Sales Officer Representative, Credit Administration Officer, Etc"

Total Pageviews