Latest News

Lowongan Kerja Pt. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: Hrga Staff (Legal)


Denso Ten Manufacturing Indonesia diumumkan didirikan semenjak  Lowongan Kerja PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: HRGA Staff (Legal)
   
Lowongan Kerja PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: HRGA Staff (Legal). Denso Ten Manufacturing Indonesia diumumkan didirikan semenjak 14 Februari 2013. Perusahaan manufaktur akan didirikan 100% melalui investasi kami, dan kami berencana membangun pabrik dengan total luas lantai 11.000㎡ di Cileungsi Bogor, Jawa Barat. 

Pabrik akan memproduksi produk yang berafiliasi dengan audio kendaraan beroda empat menyerupai CD tuner dan audio layar, dan peralatan elektronik mobil, menyerupai kontrol mesin dan peralatan elektronik kontrol airbag. 

Kami gembira dengan budaya tim kami yang berpengaruh - saling percaya, belajar, berbagi, peduli, kemauan, kerja sama, dan perhatian. Ini termasuk menyediakan lingkungan kerja yang aman dan ramah keluarga yang meningkatkan pertumbuhan profesional dan eksklusif staf kami. 

Kami mencari individu yang bermotivasi tinggi, dinamis, mandiri, dan berdisiplin yang mau maju dan sanggup bekerja secara berdikari serta bekerja dalam tim dan menjadi salah satu dari tim jago kami.

Job: HRGA Staff (Legal)
Wilayah Penempatan: Cileungsi, Bogor- Jawa Barat
Kualifikasi
:
  • Pendidikan Minimal Sarjana Jurusan Hukum atau setara.
  • Bahasa yang harus dimiliki: English
  • Setidaknya mempunyai 1 tahun pengalaman dalam bidang yang sesuai untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Pegawai (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam HRD atau setara.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 24 Februari 2019.

Untuk lowongan di PT. Denso Ten Manufacturing Indonesia, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya ialah waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Denso Ten Manufacturing Indonesia, Jobs: Hrga Staff (Legal)"

Total Pageviews