Latest News

Lowongan Kerja Pt. Gudang Garam Tbk, Jobs: Analis Aplikasi Sistem Informasi, Eksekutif Merek, Seorang Jago Direktur Sistem

 oleh Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonowidjoyo Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk, Jobs: Analis Aplikasi Sistem Informasi, Eksekutif Merek, Spesialis Administrator Sistem
  
Lowongan Kerja PT. Gudang Garam Tbk, Jobs: Analis Aplikasi Sistem Informasi, Eksekutif Merek, Spesialis Administrator Sistem. Gudang Garam didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Tjoa Jien Hwie atau Surya Wonowidjoyo. 

Sebelum mendirikan perusahaan ini, di ketika berumur sekitar dua puluh tahun, Tjoa Jien Hwie mendapat ajuan bekerja dari pamannya di pabrik rokok Cap 93 yang merupakan salah satu pabrik rokok populer di Jawa Timur pada waktu itu. Berkat kerja keras dan kerajinannya ia mendapat promosi dan balasannya menduduki posisi eksekutif di perusahaan tersebut.

PT Gudang Garam Tbk tidak mendistribusikan secara pribadi melainkan melalui PT Surya Madistrindo kemudian kepada pedagang eceran kemudian gres ke konsumen.

Job: Analis Aplikasi Sistem Informasi
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 Sistem Informasi, Manajemen, Bisnis, Akuntansi, dan Teknik Industri (IPK Min 3,00)
  • Memiliki pengalaman IT Senior Consultant minimal 1 tahun
  • Memiliki Pemahaman Terkait Perangkat Lunak dan Analisis Kebutuhan Bisnis
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Gudang Garam Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal-- Februari 2019.

Job: Eksekutif Merek
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Pria
  • Sarjana atau Master dari jurusan bisnis / pemasaran dengan IPK minimalun. 3,00
  • Lulusan gres dipersilakan untuk mendaftar
  • Memiliki yang baik: Kepemimpinan, Komunikasi, Kerja Tim, Berpikir Analitis, dan Pembelajar Cepat
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Gudang Garam Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal -- Februari  2019.

Job: Spesialis Administrator Sistem
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal S1 Teknologi Informasi (IPK Min. 3.00)
  • Memiliki pengalaman Sys Admin / manajemen IT min. 2 tahun
  • Memiliki penguasaan sistem Linux / Unix dan Windows, terutama di area Sys Admin
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Gudang Garam Tbk, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal -- Februari 2019.

Untuk lowongan di PT. Gudang Garam Tbk, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya yakni waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Gudang Garam Tbk, Jobs: Analis Aplikasi Sistem Informasi, Eksekutif Merek, Seorang Jago Direktur Sistem"

Total Pageviews