Latest News

Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Tsubaki Indonesia Manufacturing, Job: Electrical Engineering, Qa Supervisor

 Tsubaki Indonesia Manufacturing didirikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sistem  Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Tsubaki Indonesia Manufacturing, Job: Electrical Engineering, QA Supervisor
   
Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Tsubaki Indonesia Manufacturing, Job: Electrical Engineering, QA Supervisor. Pada 2013, PT. Tsubaki Indonesia Manufacturing didirikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan sistem Material Handling.

Perusahaan ini berlokasi di KIIC, kawasan Karawang Jl. Maligi VIII Lot. R-2, dan lini produk utama menyediakan sistem untuk produsen otomotif. Pada tahun 2011, Tsubakimoto Chain Co. pertama kali membuka kantor perwakilan di Indonesia. 

Pada 2013, PT. Tsubaki Indonesia Manufacturing didirikan sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki dengan tanggung jawab untuk penjualan rantai merek Tsubaki dan produk transmisi daya di wilayah Indonesia. Sejak itu kami telah tumbuh dan memperluas jangkauan kami di pasar Indonesia.

Job: Electrical Engineering
Wilayah Penempatan: Karawang - Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Min. Sekolah Menengan Atas kelulusan
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman insinyur listrik
  • Keahlian pemrograman PLC & HMI yang bagus
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Tsubaki Indonesia Manufacturing, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 21 Februari 2019.

Job: QA Supervisor
Wilayah Penempatan: Karawang - Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Minimum D3 Insinyur Listrik / Insinyur Mekanik
  • Maksimal 40 tahun
  • Pengalaman sebagai QA Spv minimum 5 tahun, penanganan material atau pembuatan SPM yaitu keuntungan
  • Fasih Berbahasa Inggris
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Tsubaki Indonesia Manufacturing, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 06 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. Tsubaki Indonesia Manufacturing, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Tsubaki Indonesia Manufacturing, Job: Electrical Engineering, Qa Supervisor"

Total Pageviews