Latest News

Lowongan Kerja Pt. Indopoly Swakarsa Industry Tbk, Jobs: Management Trainee Program

 Indopoly Swakarsa Industry Tbk terletak di Kawasan Industri Kota Bukit Indah Lowongan Kerja PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk, Jobs: Management Trainee Program
  
Lowongan Kerja PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk, Jobs: Management Trainee Program. PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk terletak di Kawasan Industri Kota Bukit Indah, Blok 6-7-8 sektor A1, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, 41118, West Java – Indonesia.

PT INDOPOLY SWAKARSA INDUSTRI, TBK yaitu Perusahaan yang berasal dari Indonesia , perusahaan ini bangkit pada 24 Maret 1995. 

Dari semenjak berdirinya sampai kini, PT INDOPOLY SWAKARSA INDUSTRI, TBK tetap bergerak di bidang manufaktur, khususnya dalam segmen pembuatan materi BOPP dan BOPET films.

Job: Management Trainee Program
Wilayah Penempatan: Cikarang, Cikampek - Jawa Barat
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal S1 Jurusan Listrik, Mekanik, Kimia, Teknik Industri, Kimia, Keuangan, Akuntansi
  • IPK minimal 3,0
  • Tidak lebih dari 24 tahun
  • Bahasa Inggris yang baik
  • Keterampilan berorganisasi, interpersonal, dan komunikasi yang baik
  • Pemikiran analitis yang besar lengan berkuasa dan kemampuan untuk berpikir di luar kebiasaan
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja secara Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 15 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran sebab waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Indopoly Swakarsa Industry Tbk, Jobs: Management Trainee Program"

Total Pageviews