Latest News

Lowongan Kerja Repsol Indonesia, Jobs: Fresh Graduates Aktivitas - Exploration And Production Areas

 kami memasukkan bidang ini ke dalam portofolio aset produktif Perusahaan Lowongan Kerja Repsol Indonesia, Jobs: Fresh Graduates Program - Exploration and Production Areas
  
Lowongan Kerja Repsol Indonesia, Jobs: Fresh Graduates Program - Exploration and Production Areas. Pada Mei 2015, kami memasukkan bidang ini ke dalam portofolio aset produktif Perusahaan. 

Ini yaitu blok yang tidak dioperasikan di mana kami mempunyai 36% saham. Sebagian besar gas alam yang diproduksi di blok Koridor dijual melalui perjanjian penjualan jangka panjang dengan PT Chevron Pacific Indonesia, Gas Supply Pte. Ltd., dan PT Perusahaan Gas Negara. 

Pada paruh pertama 2015, perpanjangan kontrak penjualan untuk gas dari blok ini disepakati dengan COPI (Conoco Phillips Indonesia).

Job: Fresh Graduates Program - Exploration and Production Areas
Wilayah Penempatan: Seluruh Indonesia
Kualififasi:
  • Baru lulus dengan IPK minimal 3,25 pada skala 4.0 dalam salah satu Gelar Jurusan Teknik Perminyakan, Geologi, Geofisika 
  • Tidak lebih dari 3 tahun pengalaman profesional. 
  • Tingkat Fasih Bahasa Inggris Setara dengan: B2 + atau lebih (standar Eropa), TOEIC (4 Makalah; 850 dan 340), Cambridge (Lanjutan), TOEFL (95+) atau IELTS (7+). 
  • Komitmen untuk mengikuti kursus pelatihan, penuh waktu, pada bulan September 2019 dan ketersediaan untuk mobilitas geografis.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di Repsol Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 13 Maret 2019.

Untuk lowongan di Repsol Indonesia, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran sebab waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Repsol Indonesia, Jobs: Fresh Graduates Aktivitas - Exploration And Production Areas"

Total Pageviews