Latest News

Lowongan Kerja Pt. Dolphin Food Beverages Industry, Jobs: Manager Marketing Export.

 Beverages Industry ialah pecahan dari kelompok bermacam-macam perusahaan yang berkembang dari pe Lowongan Kerja PT. Dolphin Food  Beverages Industry, Jobs: Manager Marketing Export.
  
Lowongan Kerja PT. Dolphin Food & Beverages Industry, Jobs: Manager Marketing Export. PT. Dolphin Food & Beverages Industry ialah pecahan dari kelompok bermacam-macam perusahaan yang berkembang dari pembuatan cat, kalsium karbonat, kemasan plastik, dan materi kimia. 

Kami gembira dengan tujuan kami untuk terus melaksanakan peningkatan dan pengembangan dalam kualitas, proses pembuatan, dan banyak sekali produk yang kami tawarkan. Kami memahami bahwa pelanggan ialah yang utama dan kami akan mendedikasikan yang terbaik untuk melayani kebutuhan dan prioritas pelanggan kami. 

Itu ialah PT. Dolphin Food & Beverages Industry untuk memproduksi dan menyediakan produkproduk yang terjangkau oleh pasar massal, namun, tetap menunjukkan kualitas perawatan dan tingkat kebersihan yang sama dengan produk-produk yang lebih mahal. Dengan jajaran produk kami dan keahlian distribusi Anda, kami berharap sebanyak mungkin konsumen sanggup membeli dan menikmati produk kami untuk saling menguntungkan dan kerjasama antara jaringan biro kami yang luas dan kami.

Job: Manager Marketing Export
Wilayah Penempatan: Tangerang, Banten
Kualifikasi:
  • Lulusan S1
  • Usia Max 35 Tahun
  • Lancar berbahasa Inggris
  • Min 2 Tahun pengalaman di bidang yang sama
  • Bersedia melaksanakan perjalanan
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Dolphin Food & Beverages Industry, silahkan Lakukan Pendaftaran Kerja secara Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 27 Februari 2019.

Untuk lowongan di PT. Dolphin Food & Beverages Industry, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran sebab waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Dolphin Food Beverages Industry, Jobs: Manager Marketing Export."

Total Pageviews