Latest News

Lowongan Kerja Pt. Victory Chingluh Indonesia, Jobs: Ppic Lead, Custom Audit Officer, Bc Document Control Officer, Etc

 Ini yaitu salah satu manufaktur bantalan kaki terbesar secara global Lowongan Kerja PT. Victory Chingluh Indonesia, Jobs: PPIC Lead, Custom Audit Officer, BC Document Control Officer, Etc
   
Lowongan Kerja PT. Victory Chingluh Indonesia, Jobs: PPIC Lead, Custom Audit Officer, BC Document Control Officer, Etc. Chingluh didirikan pada 1969 oleh Su Chingluh. Ini yaitu salah satu manufaktur bantalan kaki terbesar secara global. Kami mempunyai 12 pabrik di Asia-di Cina, Vietnam dan Indonesia. Kami memproduksi sekitar 8 juta prs per bulan produk.

Kami mempunyai lebih dari 75 ribu karyawan di seluruh Asia dengan penjualan lebih dari $ 80 juta per bulan. Untuk bisnis kami, kami mempunyai 2 akomodasi di Vietnam dan 1 akomodasi di Indonesia. Jadilah bab dari tim kami dan bergabung dengan PT Victory Chingluh Indonesia, Produser sepatu bermerek berkualitas tinggi yang berlokasi di Pasar Kemis Tangerang, Banten.

Kami yaitu Perusahaan Manufaktur terutama di bantalan kaki. Kami mempunyai kesepakatan untuk memastikan kesempatan kerja yang setara, meningkatkan, memperkuat keterlibatan karyawan dan pengembangan kepemimpinan.

Job: PPIC Lead
Wilayah Penempatan: Jakarta
Kualifikasi:
  • Pendidikan Minimal Sarjana Jurusan  Manajemen Jadwal, Teknik (Industri), Matematika atau setara.
  • Bahasa yang diperlukan: Inggris, Bahasa Indonesia, atau Cina
  • Setidaknya 5 Tahun pengalaman kerja di bantalan kaki MFG diharapkan untuk posisi ini.
  • Khusus dalam Operasi Manufaktur / Produksi atau yang setara.
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Victory Chingluh Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 04 Maret 2019.


Job: BC Document Control Officer
Wilayah Penempatan: Tangerang, Banten
Kualifikasi:
  • Minimum 1 tahun pengalaman dalam inventaris gudang (pabrik sepatu lebih disukai).
  • Baik dalam EXCEL, WROLD, dan PPT.
  • Ketahui ihwal inventaris gudang
  • Dapat menulis email dengan bahasa Inggris
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Victory Chingluh Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 24 Maret 2019.


Job: Custom Audit Officer
Wilayah Penempatan: Tangerang, Banten
Kualifikasi:
  • Minimum 2 tahun pengalaman di pabrik sepatu KB / KITE
  • Pengalaman di Custom aduit, Finance atau Warehouse
  • Keahlian komunikasi yang baik
  • Bagus dalam EXCEL
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Victory Chingluh Indonesia, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 24 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. Victory Chingluh Indonesia, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya yaitu waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Pt. Victory Chingluh Indonesia, Jobs: Ppic Lead, Custom Audit Officer, Bc Document Control Officer, Etc"

Total Pageviews