Latest News

Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Jobs: Sales Executive.


 sebagai perusahaan perdagangan umum yang berbasis di Jakarta Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Jobs: Sales Executive.
   
Lowongan Kerja Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan D3 S1 PT. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Jobs: Sales Executive. PT Astra International Tbk ("Astra atau Perusahaan") didirikan pada tahun 1957 sebagai perusahaan perdagangan umum yang berbasis di Jakarta, Indonesia dan pada awalnya terlibat dalam perdagangan pertanian. Astra kini menjadi salah satu grup bisnis konglomerasi terbesar di Indonesia. 

Ini terdiversifikasi ke dalam pembuatan dan distribusi mobil, alat berat dan komponen pada selesai 1960-an. Saat ini mempunyai enam divisi bisnis: Otomotif, Layanan Keuangan, Alat Berat, Agribisnis, Teknologi Informasi, dan Infrastruktur.

 Selain menjadi perusahaan induk, melalui operasinya sendiri dan anak perusahaan dan rekanannya, Astra yaitu bisnis otomotif terintegrasi dengan operasi mulai dari otomotif dan manufaktur komponen, distribusi dan layanan purna jual di luar negeri, penyewaan mobil, dipakai penjualan mobil, Perusahaan mempunyai kemitraan dengan beberapa entitas otomotif internasional menyerupai Toyota, Honda, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot dan Nissan Diesel. 

Astra menambah nilai pada perjuangan patungan yang diikutinya dengan memperlihatkan saran pemasaran dan pengembangan produk lokal yang berharga serta pengalaman luas dalam distribusi. Seiring perkembangannya, Perusahaan telah membentuk aliansi strategis dengan perusahaan internasional terkemuka dalam upayanya untuk memperluas peluang bisnis menyerupai Komatsu (alat berat), Fuji-Xerox (solusi dokumen), General Electric (layanan keuangan) dan CMG (masa pakai) asuransi).

Job: Sales Executive
Wilayah Penempatan: Jawa Barat, Surabaya
Kualifikasi
:
  • Pendidikan minimal SMU/SMK
  • Berusia maksimal 30 tahun
  • Kandidat harus mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, mempunyai motivasi kerja yang tinggi dan mempunyai minat di industri otomotif khususnya di bidang penjualan
Jika Anda tertarik untuk melamar pekerjaan di PT. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, silahkan lakukan Pendaftaran Kerja Online hanya di halaman ini Paling Lambat Tanggal 08 Maret 2019.

Untuk lowongan di PT. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, yang lain sanggup di cek lowongan tersedia di halaman ini. Segeralah mengisi Formulir Pendaftaran alasannya yaitu waktu-waktu lowongan sanggup tutup tanpa pemberitahuan dan tidak sesuai Tanggal Batas Waktu yang tertera di situs Pendaftaran lowongan kerja.

0 Response to "Lowongan Kerja Sma Smk D3 S1 Pt. Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation, Jobs: Sales Executive."

Total Pageviews