Latest News

5 Pandangan Gres Kado Untuk Bayi Gres Lahir



-- Kado untuk bayi gres lahir merupakan refleksi kita ikut berbhagia atas hadirnya anggota gres dalam keluarga. Entah keluarga teman ataupun dalam lingkungan saudara. Apalagi kehadiran sang bayi merupakan penantian panjang dan melewati usaha yang tidak mudah.  

Memberikan kado untuk bayi gres lahir sebaiknya ialah benda yang bermanfaat, unik dan sanggup digunakan dalam jangka panjang. Terdapat bermacam-macam produk dengan kriteria ini. Beberapa diantaranya sanggup dijadikan kado untuk bayi gres lahir.

1.    Tas penyimpan ASI untuk bayi (coller bag)
Benda ini akan sangat bermanfaat bagi keluarga muda yang ibunya juga bekerja. Tas ini akan meringkas kebutuhan bunda saat mulai keluar rumah. Tas yang diberikan sebaiknya dalam ukuran yang cukup untuk menampung beberapa botol ASI perah yang akan sangat bermanfaat bagi adek bayi saat mulai ditinggalkan oleh ibunya sebab bekerja. 

2.    Popok
Kado ini juga akan termanfaatkan bagi bayi gres lahir. Sayangnya pemanfaatannya relatif singkat. Pasalnya sesudah tali sentra bayi lepas dan kering, maka orang renta akan lebih sering memakai celana bayi. Sedangkan sebagian lainnya akan memakai popok sekali pakai dari pabrik atau popok cloudi yang sanggup digunakan berulang-ulang.

3.    Gendongan bayi
Gendongan bayi merupakan kado yang sanggup termanfaatkan dengan baik. Peralatan ini relatif ringkas dan memudahkan saat membawa bayi untuk keluar rumah guna imunisasi atau keperluan lain yang mengharuskan. Namun dalam menunjukkan gendongan bayi ini sebaiknya memperhatikan kain yang digunakan untuk gendongan, selain itu tingkat keamanan desain dari gendongan.

4.    Mainan Stimulus Motorik
Memberikan mainan yang melatih sensorik bayi merupakan kado yang menyenangkan. Untuk keluarga baru, mainan bayi mereka miliki masih terbatas. Dengan menunjukkan kado mainan bayi yang melatih motoric anak maka kado akan sangat termanfaatkan.

5.    Pakaian
Kado ini merupakan jenis hadiah yang akan selalu bermanfaat. Jenis pakaian yang diberikan sebagai kado sanggup berupa pakaian untuk anak gres lahir ataupun untuk anak di atas 1 bulan.

Meski begitu, sebaiknya kado pakaian yang diberikan untuk anak di atas  1 bulan. Pasalnya untuk di bawah 1 bulan, orang renta telah menyiapkan sebelum bayi lahir. Akibatnya kado yang diberikan tidak termanfaatkan terlalu optimal. Untuk menunjukkan kado ini harus diperhatikan apakah bayi berjenis kelamin pria atau perempuan. Tujuannya pakaian yang dijadikan kado sanggup dipilih model yang lucu dan menyesuaikan dengan jenis kelamin anak.

Selamat menentukan kado… agar sang bayi selalu sehat dan berbahagia…. :) 


0 Response to "5 Pandangan Gres Kado Untuk Bayi Gres Lahir"

Total Pageviews