Latest News

5 Theme Wordpress Terkenal 2018 Di Envato

Siapa sih yang ga kenal dengan Envato. Envato ialah salah satu marketplace yang besar dan cukup dikenal banyak pemain website di dunia. Envato ini punya yang namanya Envato Market yang menjual banyak barang digital. Salah satu jenis Envato Market yang terkenal jualan theme WordPress dan template website ialah ThemeForest.

Banyak sekali theme WordPress yang bagus-bagus di sana. Kadang saya sendiri juga bingung, mau beli yang mana. Eh tapi bagi kau yang maunya gratisan, biasanya Envato ini ialah model freebies of the month yang sanggup kau download secara gratis. Tapi ya kekurangannya ialah kau tidak bakal sanggup update-nya. Ya ga persoalan sih kalo cuma untuk coba-coba barang gratis.

Sesuai dengan judul, saya di sini akan membahas 5 theme WordPress terkenal 2018 di Envato Market atau ThemeForest. Apa saja theme-nya?

1. Avada



Saya rasa banyak blogger yang sudah tidak absurd dengan nama theme WordPress Avada. Saya salut dengan theme WordPress yang satu ini. Sejak tahun 2013, Avada ini tetap menjadi nomor 1. Dan tidak kaget juga jikalau penjualannya hingga 400 ribu lebih copy selama 6 tahun (kenaikan 90% dari tahun 2013) dengan penghasilan kira-kira 367 milyar rupiah. Muke gile emang!

Kalau dari segi tampilan theme-nya sih tidak perlu ditanya. Pasti manis dan sanggup dibentuk apapun. Karena memang kebanyakan theme WordPress yang ada di ThemeForest ini biasanya tipikal multipurpose.

2. BeTheme



Tak jauh beda dengan pendahulunya, BeTheme ini juga tampil begitu menarik hati dengan fitur pre-built website-nya hingga 350+ macam. Buat kau yang resah mau built website, sanggup pakai BeTheme ini untuk mencari inspirasi.

Penjualan BeTheme selama ini tidak sefantastis Avada sih. Namun, juga tidak sanggup dipandang sebelah mata. BeTheme sudah terjual 120 ribu copy lebih selama 6 tahun.

3. The7




Penjualan The7 ini juga tidak beda jauh dengan BeTheme sekitar 115 ribu copy. Yang kerennya lagi ialah The7 ini sanggup menciptakan White Label sendiri. Cocok banget buat kau yang suka tidak diketahui theme WordPress-nya pakai apa. Ini sih untuk menghindari kelakuan orang yang suka ingin tau mengintip theme orang lain.

Harga yang dijual oleh The7 juga tidak kalah menariknya. Selisih $20 dari BeTheme. Ya mungkin buat kau yang tertarik beli theme terkenal tapi budget tipis, sanggup lah beli The7 ini. Saya rasa ini theme yang cukup powerful.

4. Enfold



Di urutan ke-4 ada Enfold. Enfold ini penjualannya mencapai 150 ribu copy. Entah mengapa malah nomor 4. Dugaan saya sih alasannya ialah penjualan di bulan ini masih kalah dengan yang lainnya. Enfold ini juga terbilang lama, sudah 6 tahun dijual.

Hal yang paling menarik dari theme WordPress Enfold ini ialah klaimnya yang menyampaikan bahwa ia sanggup menembus skor GTmetrix hingga Pagespeed Score A (100) dan YSlow A (100). Nah, ini saya juga ingin tau dengan metode optimasinya bagaimana. Biasanya saya cuma menyentuh angka 95 ke atas, tidak hingga 100.

5. Impreza



Sebenarnya tidak banyak yang saya tangkap dari theme Impreza ini. Hampir sama dengan theme terkenal sebelumnya. Cuma ada hal yang paling menarik ialah developernya sengaja memasang salah satu developernya yang pernah mengisi di jQuery Conference dan menerima testimoni dari Dave Methvin (Presiden dari jQuery Foundation).

Saya tidak tahu apa fungsinya. Mungkin buat beberapa orang hal ini menjadi daya tarik sendiri. Buktinya Impreza sanggup nongol di angka ke-5 dari theme WordPress terkenal di ThemeForest.

Itulah 5 theme WordPress terkenal yang ada di Envato Market ThemeForest. Buat kau yang ingin tau ingin mencobanya, kau sanggup pribadi beli di ThemeForest dan install di hostingmu. Tapi 'kan beli di sana harus pake Paypal atau Credit Card. Jika kau tidak punya keduanya, saya ada solusinya. Apa itu? Ngiklan sedikit boleh yah? ;)

IndoEnvato.com Solusi Download Theme WordPress di Envato

Sekarang sudah ada website yang melayani jasa topup saldo Envato yaitu indoenvato.com. Makara kau tidak perlu punya kartu kredit atau Paypal yang verified buat isi saldo Envato. Cukup dengan transfer rekening bank lokal, kau sudah sanggup isi saldo Envato. Bahkan nih yang paling ekstrem ialah kau sanggup bayar dengan transfer pulsa.


Selain itu, indoenvato.com ini juga membuka jasa beli akun premium Envato Elements. Makara kau ga perlu ribet-ribet lagi jikalau ingin punya akun Envato Element premium. Sudah ada IndoEnvato.com, one stop solution untuk jasa Envato.

0 Response to "5 Theme Wordpress Terkenal 2018 Di Envato"

Total Pageviews