Latest News

Perhatikan Beberapa Hal Ini Ketika Gunakan Gaun Dress See Through

Perkembangan fashion berjalan dengan cepat sehingga tidak sedikit perempuan yang terus mengikuti perkembangan tersebut semoga bisa memakai item fashion tersebut dan menjadi fashionable. Salah satu model untuk pesta yaitu gaun dress see through. Sesuai dengan namanya, fashion see through yaitu fashion dimana model pakaiannya tembus pandang sehingga perlu dilengkapi dengan lapisan kain yang lainnya untuk menutupi bab tubuh tertentu.


Baju see through biasanya memakai materi yang transparan atau tembus pandang contohnya tile, ada juga yang memakai broklat ataupun lace yang dipakai untuk menciptakan see through dress yang cocok untuk dipakai ke pesta ijab kabul atau untuk dinner. Keunggulan dari baju see through yaitu bisa menonjolkan bab tubuh yang ingin ditonjolkan contohnya di bab lengan, perut atau paha. Biasanya untuk melapisi bab yang ingin ditutupi contohnya di bab badan, dengan furing.

Baju see through juga bisa terbuat dari organza, sheer ataupun dari materi chifon. Bahan chifon mempunyai sifat yang tidak gampang kusut dan cukup bisa menyerap keringat sehingga bisa dipakai untuk menciptakan baju atasan atau bawahan yang tembus pandang. Karena tipis, maka jenis baju yang memakai materi ini bisa mengikuti bentuk tubuh sehingga menciptakan tubuh menjadi terlihat langsing dan cocok untuk Anda yang mempunyai tubuh besar.

Walaupun jenis pakaian ini mempunyai resiko dimana orang lain bisa melihat bab tubuh tertentu dari si pemakai. Namun, alasannya dianggap terlihat menarik dan anggun dikala digunakan, tidak sedikit perempuan yang memakai jenis pakaian ini apalagi untuk jenis pakaian pengantin atau jenis kebaya. Tren baju see through ini juga pernah meramaikan fashion show pada gelaran ajang Jakarta Fashion Week yang diselenggarakan di tahun 2014.

Sebelum memakai pakaian see through tersebut, tips untuk mengenakan busana tersebut yaitu:
  1. Perhatikan terlebih dahulu di bab tubuh manakah yang Anda ingin untuk ditonjolkan. Misalnya di bab lengan, pinggang yang ramping, betis yang indah, paha atau bab perut yang rata dan mempunyai abs.
  2. Sebaiknya pilih bab tubuh mana yang paling ingin ditonjolkan dengan baju see through tersebut sehingga orang yang melihat Anda bisa fokus di satu titik.
  3. Hindari over exposed apalagi jikalau Anda tinggal di Indonesia dan Anda mengenakannya di siang hari dan ditempat umum.
  4. Gunakan inner atau tambahan outer untuk menciptakan baju see through yang Anda kenakan tersebut terlihat lebih sopan atau bisa menciptakan Anda lebih nyaman terutama Anda yang tidak suka tampil terbuka.

Karena hal tersebut, sebelum memakai gaun dress model see through yang terbuat dari materi chiffon, berikut ini yaitu tips untuk tampil tetap anggun dan sopan, diantaranya:
  1. Pilih motifnya terlebih dahulu. salah satu keunggulan chiffon yaitu kain ini mempunyai motif sehingga bisa untuk menyamarkan ketebalan materi atau bab tubuh dikala memakai kain tersebut. Untuk memperlihatkan kesan manis, bisa ditambahkan dengan aksesoris namun tetap perhatikan kombinasi motif baju dengan aksesoris Anda semoga tidak terlihat terlalu ramai.
  2. Kombinasi hitam dan putih contohnya memakai baju see through chiffon loose yang dipadukan dengan celana jeans berwarna hitam dan ditambahkan heels atau sneaker atau boots untuk semakin memperlihatkan huruf Anda.
  3. Hindari memakai kombinasi chiffon dengan chiffon semoga tidak terlalu monoton.
  4. Padukan dengan aksesoris yang tidak terlalu berlebihan atau ramai.
  5. Padukan dengan warna cerah menyerupai kuning dan pastel untuk memperlihatkan kesan lebih hidup dan ceria.

0 Response to "Perhatikan Beberapa Hal Ini Ketika Gunakan Gaun Dress See Through"

Total Pageviews