Latest News

Bagaimana Sih Cara Paling Ampuh Untuk Move Dari Mantan Yang Akan Menikah? Ini Ia Jawabannya

Mungkin sebagian dari kita ada yang pernah mencicipi sakit hati dan terpukul, ketika kita mengetahui bahwa mantan pacar yang dahulu pernah menjadi dambaan hidup sebentar lagi akan menikah dengan orang lain. Namun pada kenyataannya, untuk dapat move on dari mantan itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Bahkan, tak sedikit dari kita yang merasa tidak rela kalau si mantan sudah mempunyai kekasih lain.


Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk mengetahui perihal trik dan tips yang ampuh semoga move on dari mantan yang akan menikah. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi perihal cara cepat move on dari mantan yang akan menikah, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini:

1. Hentikan Keppo Dan Stalking Sosial Media Mantan

Mungkin awalnya sekedar iseng untuk mengecek sosial media mantan, hanya untuk memastikan kebenaran perihal pernikahannya. Akibatnya timbul rasa ingin tau untuk mencari tahu perihal pasangan hidupnya yang terlihat lebih baik dari kamu, dan mantan merasa senang dengannya. Alhasil, hal itu justru akan menciptakan kau semakin sulit untuk move on dari dia, serta akan lebih menyakitkan lagi. Maka dari itu, hentikan keppo dan stalking sosial media si mantan.

2. Bersikap Santai Kalau Dapat Undangan

Jika kau mendapat permintaan dari sang mantan, kau harus bersikap santai seperti tidak ada hal yang mengejutkan. Dengan begitu, si mantan akan menilai bahwa kau  sudah melupakannya. Bahkan, ia juga akan menganggap bahwa kehidupanmu yang kini terlihat jauh lebih baik. Selain itu, kau juga harus tiba di program pernikahannya dengan penampilan yang terbaik.

3. Jangan Bohongi Perasaanmu

Mendengar mantan akan menikah, pastinya hati kau akan pribadi bercampur aduk tak karuan, sehingga terpaksa harus membohongi perasaan sendiri dengan cara perpura-pura kuat. Padahal, hal ini justru akan menciptakan kau semakin bingung, apakah kau harus tutut mendoakan kebahagiaanya padahal kau merasa dikhianati. Dikhianati itu memang sangat sakit. Namun harus kau garis bawahi, bahwa hal itu bukanlah simpulan dari segalanya. Dalam hal ini, kau harus dapat tegar dan bangkit, serta berusaha untuk merelakannya.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa tips move on dari mantan yang akan menikah. Bagaimana, apakah kau tertarik untuk mencoba tips tersebut?

0 Response to "Bagaimana Sih Cara Paling Ampuh Untuk Move Dari Mantan Yang Akan Menikah? Ini Ia Jawabannya"

Total Pageviews