Latest News

Ikuti 3 Hukum Ini Dikala Menciptakan Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil

Punya kamar mandi modern yang higienis dan indah tentu menyenangkan, ya!

Tapi kadang kala, hal tersebut terbentur oleh kenyataan luas kamar mandi di rumah yang tidak terlalu besar. Pasti anda berpikir bagaimana dapat kamar mandi sempit mempunyai gaya kamar mandi modern. Eits, jangan salah! Lahan yang terbatas pun dapat loh di desain menjadi kamar mandi modern bergaya minimalis.


Bagi Anda yang mungkin sedang mencari cari wangsit desain kamar mandi gaya minimalis untuk kamar mandi yang sempit. Ada bermacam-macam tips dan trick yang dapat kita aplikasikan untuk menyiasati kamar mandi kecil Anda menjadi sebuah kamar mandi modern yang nyaman, elegan dan terlihat luas. Lalu hukum apa saja yang harus Anda ikuti untuk dapat merealisasikan kamar mandi mungil bergaya minimalis modern di rumah Anda? Yuk simak ulasa 3 hukum berikut ini:

1. Gunakan Cat Dinding dan Keramik Lantai Warna Terang

Aturan pertama yakni hati-hati dalam pemilihan warna dinding dan keramik lantai. Jika salah memilih, kamar mandi justru akan terasa lebih sempit dan mempunyai kesan kumuh. Triknya yakni Anda dapat memakai cat dinding dengan warna-warna yang cerah dan netral ibarat putih, krem atau abu-abu muda. Selain itu pilih juga warna keramik lantai yang terperinci dapat diubahsuaikan dengan warna dinding supaya senada. Warna terperinci dan cerah tersebut kalau terkena pantulan cahaya akan memperlihatkan refleksi ruang yang lebih luas.

2. Pilih Pintu Geser

Ruang kamar mandi yang terbatas dapat dimaksimalkan dengan menentukan penggunaan pintu geser dibanding pintu engsel biasa. Karena pintu geser lebih efisien dalam segi ruang. Oleh alasannya yakni itu, anda dapat mempertimbangkan untuk memakai pintu dengan sistem geser, supaya ruang kecil kamar mandi dapat terlihat lebih luas.

3. Gunakan Toilet Duduk Kecil

Ciri kamar mandi modern yang utama yakni penggunaan toilet duduk. Namun anda perlu perhatikan ukurannya juga. Jangan hingga menentukan toiet duduk dengan ukuran besar yang akan memakan ruang yang banyak pada kamar mandi. Ide toilet kamar mandi terbaru dapat Anda cari referensinya di internet atupun majalah dekorasi rumah.

0 Response to "Ikuti 3 Hukum Ini Dikala Menciptakan Kamar Mandi Minimalis Ukuran Kecil"

Total Pageviews