Latest News

Beli Domain Xyz? Kenapa Tidak?

Sebelumnya, tepatnya tahun lalu, aku pernah menciptakan goresan pena yang membahas soal domain .XYZ. Di postingan kali ini aku ingin memperlihatkan inspirasi mengenai domain XYZ. Pasalnya memang domain yang satu itu cukup ngetren dan digunakan oleh beberapa blogger pemula dan orang yang suka spamming.

https://moz.com/link-explorer

Dalam pandangan aku sebelumnya, domain XYZ ini yaitu domain yang spammy banget. Ya masuk akal sih, domain ini jadi spammy alasannya banyak digunakan orang untuk spamming. Alasannya alasannya memang harga domain ini untuk tahun pertama sangat murah sekali, cuma 10 ribuan.

Namun, makin ke sini, aku semacam sanggup inspirasi bahwa domain XYZ sudah mulai dinilai. Di tahun kemudian domain XYZ tidak mendapat skor DA sama sekali, DA-nya cuma mentok di angka 1. Namun, tahun ini tampaknya berbeda. Saya sih pakai patokan MOZ untuk mengecek domain. Untuk domain abc.xyz (domain punya Google) sudah sanggup DA 63. Ya aku sih menggunakan patokan ini alasannya aku yakin domain XYZ lainnya tidak sebesar abc.xyz dalam hal DA.

Apa Untungnya Beli Domain XYZ?

Ada beberapa laba beli domain XYZ. Salah satunya yaitu harga tahun pertamanya murah. Selain itu, domain XYZ ini aneka macam nama yang belum terpakai. Mungkin kau masih sanggup memesan nama domain yang unik misal iskael.xyz. Atau nama-nama domain lainnya yang sudah terpesan orang lain bila menggunakan .COM.

Domain XYZ juga sudah mulai dianggap oleh MOZ. Itu artinya kau punya kesempatan untuk ikutan paid review yang mensyaratkan DA sebagai acuannya. Kamu juga sanggup beli domain expired XYZ ini loh. Saya lihat kemarin sudah ada banyak domain expired untuk XYZ ini.

Domain XYZ expired

Kamu sanggup menentukan mana domain expired yang sesuai dengan yang kau inginkan. Pengalaman cari domain expired sih memang agak susah nemuin yang cocok. Belum lagi kau harus mengecek satu per satu DA tiap domainnya. Untuk web yang sanggup cek DA dengan jumlah banyak dan gratis yaitu smallseotools. Saya menggunakan web itu sebagai alternatif dari MOZ.

Tempat alternatif cek DA selain MOZ

Dengan adanya fakta ini, apakah kau makin tertarik beli domain XYZ?

0 Response to "Beli Domain Xyz? Kenapa Tidak?"

Total Pageviews