Latest News

Perawatan Bibir Sehat Biar Tidak Kering

Memiliki bibir yang indah dan sehat ialah dambaan setiap wanita. Wanita menganggap bibir ialah salah satu anggota wajah yang perlu menerima perawatan juga. Namun, tak sedikit perempuan yang mengeluhkan bibir mereka yang kering sampai pecah-pecah. Hal ini disebabkan oleh banyak hal menyerupai kebiasaan sering menjilati bibir, dehidrasi, perubahan cuaca serta alergi pada produk lipstik atau penggunaan lip balm tertentu.


Nah, untuk kau para Ladies, berikut ada beberapaa tips perawatan bibir kering dan pecah-pecah yang perlu Anda coba dan lakukan dirumah. Perawatan berikut ini selain untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah, juga sanggup menyembuhkan lho tentu dengan perawatan yang rutin.

Hindari Kandungan Tertentu dalam Lip Product

Lip balm ialah salah salah satu perawatan yang sangat populer untuk mengatasi bibir kering. Namun bagaimana jikalau Anda sudah berungkali memakai lip balm tetapi bibir masih tetap kering dan pecah-pecah? Tahukah Anda bahwa ada beberapa kandungan nivea dalam lip balm justru sanggup mengakibatkan bibir kering. Coba perhatikan, jikalau lip balm Anda mengandung alkohol, menthol,phenol, salicylic Acid dan Vitamin E. Pilihlah lip balm yang mengandung argan oil atau avocado oil.

Merawat Bibir dengan Lip Mask dan Lip Essence

Merawat bibir dengan lip Mask da dan essence sanggup membantu bibir pecah-pecah semoga lebih cepat sembuh dan lip Mask cleansing water wajah membantu untuk kulit tetap lembap,lembut dan membantu mengangkat sel kulit mati

Hindari Penggunaan Lip Balm dengan Rasa dan Paerfum

Kandungan dari perasa dan parfum sering mengakibatkan reaksi alergi dan iritasi pada sebagian orang. Bahan-bahan tersebut umumnya memakai materi kimia sehingga berdampak kurang baik bagi kulit bibir yang sensitif. Menggunakan lip balm yang mempunyai rasa sanggup memicu kebiasan untuk menjilati bibir, padahal kita tahu kebiasaan menjilati bibir sanggup mengakibatkan kulit kering dan hitam.

Gunakan Lip Balm yang Mengandung SPF

Bibir kering dan pecah - pecah paling sering disebabkan oleh sengatan sinar matahari. Lapisan kulit bibir kita sangat tipis, sehingga tidak bisa mengunci kelembapan.jika ditambah terkenan paparan sinar matahari secara terus menerus makan akan semakin kering dan timbul pecah-pecah. Oleh lantaran itu disarankan untuk memakai Lip Balm yang mengandung SPF. Hindari lip balm yang mengandung chemical sunscreen menyerupai oxybenzone dan pilihlah lip balm yang mengandung zinc oxide.

0 Response to "Perawatan Bibir Sehat Biar Tidak Kering"

Total Pageviews