Latest News

Ini Lho, Enaknya Pesan Taksi Lewat Aplikasi My Blue Bird

Kalau Anda merupakan pelanggan setia Blue Bird Taxi, tentu sudah biasa menekan nomor telepon Blue Bird untuk memesan. Tapi banyak sekali pelanggan yang merasa cara ini kurang praktis, lantaran kadang butuh waktu usang sampai telepon diangkat lantaran banyaknya orang yang memanggil di nomor tersebut. Namun damai saja, ketika ini ada cara yang lebih mudah untuk memesan Blue Bird Taxi ialah melalui aplikasi My Blue Bird.


Aplikasi yang sanggup diunduh secara gratis melalui Google Playstore ataupun App Store ini memungkinkan Anda untuk memesan taksi dengan sangat gampang dan cepat. Ada banyak sekali fasilitas yang akan Anda dapatkan dengan memesan taksi melalui aplikasi My Blue Bird ini, berikut informasinya:

Pemesanan lebih fleksibel

Kalau memesan Blue Bird Taxi melalui aplikasi My Blue Bird, Anda sanggup menentukan aneka macam jenis pemesanan berebda, contohnya saja single booking atau muptiple booking. Single booking artinya hanya melaksanakan pemesanan taksi satu kali saja atau untuk satu kali perjalanan. Sedankan multiple booking dilakukan jikalau Anda ingin memesan lebih dari satu taksi atau memesan untuk perjalanan lain di waktu yang berbeda. Cara ini menciptakan Anda sanggup lebih gampang melaksanakan pemesanan dan tentu saja sanggup dilakukan dengan praktis, cukup geser jempol tanpa perlu menelepon ke customer service terlebih dahulu.

Bisa berkomunikasi pribadi dengan driver

Dulu kalau taksi pesanan tak kunjung tiba, maka Anda harus menelepon customer service untuk menanyakannya. Bahkan untuk sekedar menelepon customer service saja mungkin diperlukan waktu yang usang lantaran ada banyak telepon masuk secara bersamaan. Tapi kalau memakai aplikasi My Blue Bird inI, Anda sanggup pribadi menelepon ke driver tanpa perlu melalui customer service. Dengan cara ini tentu komunikasi antara driver dan penumpang menjadi lebih terang dan mudah.

Privasi terjaga

Duh, ngeri ya, kalau melihat ada banyak sekali oknum tak bertanggung jawab di zaman ini. Banyak insiden penumpang ojek online yang bermasalah dengan para driver lantaran nomor telepon mereka sudah tersebar. Tapi kalau memakai Blue Bird Taxi, Anda tak perlu takut akan mengalami hal tersebut. Sebab meski sanggup menelepon driver secara langsung, nomor Anda tidak akan ditampakkan sehingga privasi tetap terjaga.

Ada fitur track location

Untuk menunjukkan keamanan dan kenyamanan lebih kepada para penumpang, Blue Bird menambahkan fitur track location. Kaprikornus melalui fitur ini, Anda sanggup membagikan lokasi ketika itu kepada teman atau keluarga. Sebaliknya juga, teman atau keluarga yang sedang berada di dalam taksi juga sanggup memberitahukan posisi mereka kepada Anda melalui map.

Mengetahui estimasi biaya

Selama ini taksi identik dengan kesan mahal. Tapi hal tersebut tak benar lantaran harga yang Anda bayarkan tentu sesuai dengan kenyamanan yang diperoleh. Melalui aplikasi My Blue Bird ini Anda juga sanggup tetapkan untuk jadi naik taksi atau tidak lantaran ada estimasi pembayaran yang akan ditampakkan sebelum pemesanan. Kaprikornus kalau Anda merasa biaya perjalanan terlalu mahal, Anda sanggup saja tak jadi memesan atau mencari alternatif trasnportasi lain.

Nah, bagaimana? Banyak sekali kan, kelebihan yang akan Anda peroleh dengan memesan taksi melalui aplikasika My Blue Bird? Yuk, segera unduh aplikasinya dan rasakan pengalaman memesan taksi Blue Bird yang sangat modern dan sanggup diadaptasi dengan kebutuhan.

0 Response to "Ini Lho, Enaknya Pesan Taksi Lewat Aplikasi My Blue Bird"

Total Pageviews